Review Game LEGO DC Super Villains

Review Game LEGO DC Super Villains

Pada kesempatan kali ini, situs judi online akan membahas secara lengkap tentang game LEGO DC Super Villains.

LEGO DC Super-Villains adalah angsuran keempat yang akan datang dalam seri LEGO DC Videogame. Ini akan dirilis pada 16 Oktober 2018 di Nintendo Switch, Playstation 4, Xbox One, dan PC di Amerika Utara, dan 19 Oktober 2018 di tempat lain.

Keterangan Resmi

Memulai petualangan dunia terbuka LEGO semua-baru dengan menjadi penjahat terbaik alam semesta yang telah terlihat di LEGO DC Super-Villains. Untuk pertama kalinya, game LEGO memberi Anda dan keluarga Anda kemampuan untuk bermain sebagai penjahat super, mengeluarkan kejenakaan nakal dan membuat kekacauan dalam cerita penuh aksi yang lucu yang ditulis bekerja sama dengan DC Comics.

Joker, Harley Quinn, Lex Luthor, dan lain-lain dari Injustice League tidak akan menjadi yang terbaik kedua ketika datang ke penjahat. Rangkul penjahat super batin Anda, saat Anda melawan musuh, pecahkan teka-teki, dan atasi rintangan menggunakan lelucon dan taktik yang mengancam yang paling baik dari perspektif unik para penjahat.

Liga Keadilan telah lenyap, meninggalkan perlindungan Bumi bagi rekan-rekan mereka dari alam semesta paralel, “Sindikat Keadilan”, kelompok baru yang aneh dari superhero wannabe dengan tujuan yang tidak jelas. Baik itu dinding Penyemprotan Graffiti di Metropolis atau menggunakan Fear Toxins untuk menakut-nakuti karakter di Gotham City, penjahat super memiliki kekuasaan penuh untuk menggunakan trik apa pun dalam gudang senjata mereka untuk menghentikan skema jahat Justice Syndicate.

Synopsis

Sementara perjalanan ke Stryker’s Island dengan “subjek khusus,” Komisaris Gordon menerima kabar dari Detektif Renee Montoya bahwa The Joker telah melanggar Wayne Tech. Mengabaikan ini untuk fokus pada tugas yang ada, Gordon melanjutkan ke Metropolis. Sesampainya di Stryker’s Island, ia bertemu dengan Lex Luthor yang dipenjara, mencari bantuan mengenai seorang tersangka yang sangat aneh. Orang misterius ini telah ditangkap setelah istirahat di sebuah laboratorium yang sebelumnya dimiliki oleh Profesor Ivo, seorang rekan dari Luthor. Ivo dan Luthor berdua mengambil bagian dalam ‘Amazo’ Project, sebuah android yang mampu mencuri kekuatan dari para pahlawan.

Individu misterius itu tiba ditemani oleh pengawal pribadi Lex Luthor, Mercy Graves, menyamar sebagai penjaga keamanan. Mercy mengungkapkan dirinya kepada mereka yang hadir, dan berhasil melepaskan Lex dan penjahat rookie dari tahanan. Trio itu berproses di seluruh penjara, bersatu kembali dengan Cheetah dan Solomon Grundy di sepanjang jalan. Kelompok ini menggali lebih jauh ke dalam fasilitas untuk menghancurkan Metallo, yang mampu menangkap Superman setelah kedatangannya. Mereka melanjutkan ke pantai, diikuti oleh tahanan yang baru dibebaskan, di mana mereka dicegat oleh anggota Liga Keadilan yang tersisa, tanpa Batman.